Pembekalan Pemateri Latsar CPNS 2019

Mematangkan persiapan untuk kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS 2019, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Kab. Ponorogo menggelar Mini Workshop pada 25-26 Juni 2019, dengan peserta sejumlah 35 orang pejabat eselon III, dari berbagai dinas di lingkup Pemkab Ponorogo. Selanjutnya para peserta ini nantilah yang akan berperan dalam pemberian materi pada kegiatan Latsar CPNS 2019, dengan peserta para CPNS hasil rekrutmen 2018.
Bertempat di Ruang Bantarangin Gedung Graha Krida Praja Pemkab Ponorogo, Mini Workshop dibuka oleh Sekda Drs. Agus Pramono MM, turut hadir Kepala BKPPD, Ir. Winarko Arief Tjahjono MM dan narasumber Widyaiswara dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov. Jatim. Materi yang diulas pada kegiatan di antaranya Wawasan Kebangsaan, Bela Negara, Akuntabilitas ASN, Nasionalisme, Anti Korupsi, Etika Publik, dan Komitmen Mutu.
Kabupaten Ponorogo direncanakan akan memulai kegiatan Latsar CPNS pada 8 Juli 2019, dengan pembagian 8 angkatan untuk sejumlah 322 peserta baik dari CPNS Golongan II maupun III. Dengan pemateri sebagian dari alumni Mini Workshop dan juga Widyaiswara BPSDM Prov. Jatim.