Bintek Penilaian Prestasi Kerja ASN 2019

Demi mendorong efektifitas dan efisiensi kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah menetapkan PP Nomor 46 Tahun 2011 yang selanjutnya ditindaklanjuti dengan Perka BKN Nomor 1 Tahun 2013 tentang Penilaian Prestasi Kerja ASN, yang salah satu bahasannya adalah Sasaran Kerja Pegawai (SKP). Paparan di depan merupakan sekelumit materi yang disampaikan dalam forum Bimbingan Teknis PP No 46 Tahun 2011 di Lingkungan Pemkab Ponorogo.
Dibuka secara resmi oleh Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Kab. Ponorogo Drs. Ardi Wardoyo MM, Selasa (23/4), Bintek dilaksanakan di Hotel Maesa Ponorogo dan menghadirkan peserta Pejabat Pengelola Kepegawaian dari seluruh dinas di Kabupaten Ponorogo.
Tidak hanya oleh pejabat BKPPD, paparan lebih mendalam tentang SKP juga disampaikan oleh narasumber dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional II Jawa Timur. Dengan dilaksanakannya bintek ini diharapkan para peserta dapat menjadi media transfer bagi para ASN lain di lingkup kerja masing-masing. Sehingga seluruh ASN di Pemkab Ponorogo memiliki pengetahuan mengenai tata cara penyusunan SKP dan Penilaian Prestasi Kerja.