Peningkatan Kapasitas Aparatur Ponorogo

Bertempat di Hotel Tlogo Rejo, Kecamatan Ngebel , Sekda Kabupaten Ponorogo, Dr. Drs. Agus Pramono, MM secara resmi membuka kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 10 Privinsi Jawa Timur Di Kabupaten Ponorogo, Senin (4/3).
Diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), kegiatan ini diikuti 30 PNS setingkat eselon IV dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah Di Kab. Ponorogo. Untuk menyukseskan pelaksanaannya, BKPPD Kab. Ponorogo bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur.
Berlangsung mulai tanggal 04 Maret – 3 Juli 2019, diklat dilaksanakan dengan metode in class bertempat di Hotel Tlogorejo, Kec. Ngebel, dan pada saat out class bertempat di instansi masing-masing. Pemateri pada saat in class tidak hanya dari BPSDM Prov. Jatim, namun juga dari Perguruan Tinggi dan Pejabat di lingkup Pemkab Ponorogo.
Materi ajar pada diklat ini di antaranya, Pilar Kebangsaan, Dinamika Kelompok, Integritas, Etika Publik, Laboratorium Kepemimpinan dan Proyek Perubahan. Penyelenggaraan Diklatpim IV kali ini bertujuan membangun karakter dan integritas ASN sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Di samping itu, dengan materi Proyek Perubahan, para peserta diharapkan mampu membuat perencanaan yang inovatif untuk kegiatan instansi masing-masing, berkolaborasi secara internal dan eksternal dalam mengelola tugas instansi, dan mengoptimalkan seluruh potensi sumber daya internal dan eksternal dalam pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan.